Rabu, 02 Oktober 2013

Rayakan Ulang Tahun, Kate Moss Pose Bugil Untuk Playboy

Rupanya Kate Moss tak mau ulang tahunnya kali ini dirayakan dengan cara biasa. Alhasil, supermodel ini bakal mempublikasikan foto panasnya di majalah pria dewasa.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, wanita 39 tahun ini dipastikan akan melakoni sejumlah pemotretan tanpa busana di majalah Playboy. Selain untuk merayakan ulang tahun Kate ke-40, foto-foto ini juga akan menandai 60 tahun eksistensi majalah milik Hugh Hefner tersebut.

Kepala editorial Playboy, Jimmy Jellinek, mengungkapkan bahwa Kate adalah wanita yang tepat untuk edisi ini. Rencananya, foto bugil istri Jamie Hince ini akan muncul di majalah Playboy edisi Januari-Februari.
"Playboy adalah brand global ternama, karenanya kami perlu ikon global pula untuk merayakannya. Dia (Kate) adalah partner sempurna bagi kami," ungkap Jimmy pada Los Angeles Times.

Hugh pun menambahkan bahwa Kate memang pilihan yang sangat tepat. Dengan Marilyn Monroe sebagai model Playboy pertama, tentunya sosok Kate Moss bakal melengkapi kesuksesan brand ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes